Trik Ampuh Meningkatkan Rating Dan Ulasan Google Maps

Trik Ampuh Meningkatkan Rating Dan Ulasan Google Maps


Trik ampuh meningkatkan rating dan ulasan google maps - Salah satu hal penting dalam dunia bisnis digital adalah kehadiran. Kehadiran adalah langkah awal untuk mendatangkan banyak calon pelanggan, dengan menampilkan informasi yang relevan dari apa yang di sajikan. Untuk meningkatkan kehadiran bisnis, anda bisa mendaftarkan bisnis di google bisnisku atau google maps.

Langkah tersebut, untuk mempermudah orang orang menemukan bisnis anda di lokasi terdekat. Karena hampir semua perangkat digital sekarang ini terhubung dengan GPS yang dapat mendeteksi lokasi secara real time. Maka dari itu, penting sekali untuk hadir dan terdaftar di layanan google maps.

Selain itu, review dari pelanggan pun jadi hal yang amat wajib anda dapatkan untuk menambah kepercayaan pengguna. Memiliki banyak rating dan ulasan di google bisa anda lakukan dengan berbagai cara seperti di bawah ini.

Baca ini: Manfaat Membuat Google Maps Untuk Bisnis

Trik Meningkatkan Rating & Ulasan Google Maps

Buat Akun Google Bisnisku

Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini zaman semakin terhubung. Hampir semua perangkat elektronik yang ada memudahkan setiap penggunanya untuk mendeteksi lokasi terkait. Begitu juga dengan aplikasi bisnis yang ada, maka dari itu penting sekali untuk terdaftar dan hadir di tengah perkembangan zaman saat ini. 

Daftarkan bisnis anda dengan membuat akun google bisnisku. Dengan cara tersebut, bisnis anda dapat dengan mudah di temukan orang yang berada di sekitar. 

Manfaatkan Relasi Anda

Setelah bisnis anda terdaftar di google maps, langkah selanjutnya adalah bagaimana caranya meningkatkan jumlah rating dan ulasan. Untuk mendapatkan lebih banyak ulasan pada lokasi yang baru saja di daftarkan, anda bisa memanfaatkan semua relasi yang anda kenal.

Mulai dari keluarga, saudara, teman dekat, tetangga, dan tentunya anda wajib meminta review kepada pelanggan yang mengunjungi ke tempat anda. Langkah tersebut pastinya bisa menghasilkan lebih banyak ulasan yang akan memberikan pengaruh besar terhadap kehadiran bisnis anda di Internet.

Pastikan NAP Yang Jelas

Langkah selanjutnya adalah memastikan informasi yang di tampilkan sudah jelas. Jangan lupa untuk memberikan NAP ( name, Adress, Phone Number) untuk mempermudah pengguna menghubungi anda. 

Hal tersebut akan mempermudah pelanggan untuk memesan layanan secara online, membooking tempat, dan mendapatkan informasi ketersediaan layanan.

Tuliskan Deskripsi Yang Jelas & Lengkap

Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menuliskan deskripsi bisnis yang jelas dan lengkap. Apa saja yang harus di tampilkan? Selain yang sudah di sebutkan di atas, anda juga bisa menampilkan berbagai layanan atau menu yang ada. Daftar harga serta berbagai macam informasi lainnya.

Sebutkan juga secara rinci detail lokasi, luas bangunan yang ada, mengenai lahan parkir yang tersedia. Apakah bisa untuk memarkirkan mobil atau hanya untuk motor saja.

Baca ini: Jasa Like Komen di Instagram Menggunakan Akun Real Indo

Tambahkan Foto Real Terbaru

Selanjutnya yang juga penting adalah menampilkan banyak foto terbaru secara real mengenai hal hal penting yang ada di sana. Contohnya seperti daftar menu makanan dan minuman, foto lokasi, tempat makan, lahan parkir dan sebagainya.

Buatlah semenarik mungkin tapi jangan sampai tidak sesuai dengan aslinya. Karena hal tersebut dapat menimpulkan rating dan ulasan buruk bagi bisnis anda.

Jaga Interaksi Dengan Konsumen

Langkah selanjutnya untuk meningkatkan ulasan google maps adalah dengan aktif membalas setiap komentar/ulasan yang masuk. Hal ini dapat menjadi pemicu pengguna lain untuk berkunjung ke tempat bisnis anda.

Dengan banyaknya jumlah ulasan yang di dapatkan, bisnis anda akan terdorong untuk tampil di jajaran pertama di mesin pencarian. Jika sudah seperti itu, percayalah bisnis anda akan lebih dikenal dan mendatangkan banyak pelanggan yang baru.

Pakai Jasa Buzzer

Langkah selanjutnya yang bisa anda pakai adalah menggunakan layanan jasa buzzer. Jasa buzzer merupakan layanan profesional yang dapat membantu anda meningkatkan jumlah rating dan ulasan google maps.

Buzzer adalah kumpulan orang yang bekerja secara online menggunakan berbagai perangkat online yang ada. Mereka dapat membantu anda dalam banyak hal seperti meningkatkan jumlah ulasan google maps.

Kunjungi Layanan: Jasa Buzzer Indonesia

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer