Monetisasi Fanspage Mudah Dengan Jasa Buzzer Facebook

Jasa Buzzer Facebook


Bukan hanya youtube, kini fanspage facebook juga bisa menghasilkan uang loh. Jika di youtube memiliki syarat monetisasi 1000 subscriber, nah untuk facebook ini harus memiliki 10.000 pengikut pada fanspage. Namun untuk kamu yang ingin mencapai syarat tersebut tidak perlu pusing, karena jasa buzzer facebook bisa membantu mencapai syarat tersebut.

Apa saja syarat lain yang harus di capai untuk bisa lolos monetisasi?

Saat ini facebook memberikan beberapa syarat yang harus di penuhi untuk bisa lolos monetisasi. Syarat pertama adalah minimal followers yang harus di miliki yaitu 10.000 followers dan 30.000 tayangan video 1 menit, dengan minimal video 3 menit.

Sulitnya syarat yang di berikan facebook untuk bisa lolos monetisasi, membuat para konten kreator enggan untuk mengupayakannya. Namun, dengan hadirnya jasa buzzer menjadi solusi yang sangat menyegarkan.

Sebelum kita lanjut dengan pembahasan, alangkah baiknya jika kita semua tahu tentang apa itu buzzer?

Pengertian jasa buzzer Facebook

Buzzer adalah sebuah tim atau kelompok orang yang bekerja di balik layar dengan menggunakan banyak akun sosial media. Buzzer facebook artinya orang orang yang memahami sosial media facebook dan merupakan orang orang ahli di bidangnya.

Baca juga: Website penyedia jasa buzzer terbaik

Tiap tiap orang dari mereka bisa memiliki 5-15 akun facebook. Yang secara khusus mereka gunakan untuk menjalankan semua jobs yang masuk. Adapun beberapa layanan yang di tawarkan oleh buzzer facebook adalah tambah followers, like, komentar, views, live streaming, voting dan lain lain.

Bagaimana Cara Jasa Tersebut Mencapai Monetisasi

Setelah melihat syarat dari monetisasi tersebut, maka tugas buzzer adalah mencapai syarat tersebut dengan keahlian mereka. Dengan bermodalkan jumlah masa yang sangat banyak, buzzer mampu memberikan banyak followers pada akun fanspage anda.

Selain itu, buzzer juga bisa memenuhi syarat views dengan cara menonton setiap video selama durasi 1 menit. Dengan menggunakan banyak akun yang mereka miliki, jumlah yang di tentukan facebook akan mudah di capai oleh buzzer.

Kenapa buzzer memiliki banyak akun facebook?

Seperti yang kita ketahui bahwa alasan pertama adalah untuk mempermudah dalam mengerjakan setiap jobs. Alasan kedua adalah mendapat bayaran yang besar, karena buzzer di bayar dari setiap jobs yang berhasil mereka kerjakan dan dari jumlah akun yang mereka gunakan.

Mau populerkan produk kamu di Facebook? Hubungi Segera Jasa buzzer Facebook

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer