Wajib Tahu ! Perbedaan Dari Subscriber Jasa Buzzer youtube dan Bot

Perbedaan Dari Subscriber Jasa Buzzer youtube dan Bot


Selamat siang semuanya, semoga sehat selalu dan di limpahkan rezeki. Kali ini admin akan mencoba menjelaskan mengenai perbedaan dari subscriber jasa buzzer youtube dan subscriber Bot.

Ketika sobat butuh banyak subscriber untuk channel youtube nya, pasti langsung nyari jasa tambah subscriber di internet. Setelah di buka pasti akan menemukan banyak sekali orang yang menawarkan jasa tersebut.

Namun kebanyakan dari mereka menawarkan subscriber dengan jenis bot yang di hasilkan dari akun akun robot. Emang kenapa dengan akun robot? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Perbedaan Dari Subscriber Jasa Buzzer youtube dan Bot

Sebelum menggunakan layanan jasa tambah subscriber, ada baiknya kalian baca dulu artikel satu ini. Perbedaan dari kedua jenis subscriber ini memiliki dampak yang cukup besar terhadap channel.

Selain itu, ada kelebihan dan kekurangan yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan sobat. Agar mendapatkan layanan jasa yang sesuai dengan apa yang di inginkan.

Kita mulai dari penjelasan subscriber hasil dari jasa buzzer youtube.

Subscriber dari jasa buzzer youtube

Buzzer merupakan sebuah kelompok orang yang bekerja di balik layar dengan menggunakan banyak akun sosial media. Mereka adalah orang orang ahli yang selalu aktif di sosial media.

Tiap orang dari mereka memiliki banyak akun youtube yang secara khusus mereka buat untuk kepentingan pekerjaan. Dari satu orang, bisa mempunyai 5 - 20 akun youtube atau lebih.

Untuk apa buzzer menggunakan banyak akun?

Akun akun tersebut merupakan akun aktif yang secara khusus di buat untuk kepentingan pekerjaan. Buzzer menggunakan akun akun tersebut untuk menambah jumlah subscriber pada channel klien. Dan hal lain seperti like, komentar, voting dan sebagainya.

Baca juga: Jasa Komentar Youtube

Apakah akun tersebut aman untuk di gunakan?

Jenis Subscriber yang di hasilkan dari akun tersebut merupakan jenis subs yang aktif. Sangat aman tidak akan terdeteksi spam dan memiliki banyak keuntungan untuk channel kita. Sebab banyak interaksi yang di lakukan oleh akun akun tersebut terhadap klien lain, baik komentar, subs atau like.

Secara harga, jenis subscriber ini bisa di bilang cukup mahal. Namun tentunya memiliki banyak keunggulan. Karena subscribernya aktif, tidak akan drop dan membuat engagement meningkat.

Subscriber dari akun Bot

Selanjutnya ada jenis subscriber yang di hasilkan dari akun bot. Akun bot ini adalah akun yang di hasilkan dari sistem atau robot. Yang memproduksi akun secara masal dan tidak pernah aktif di gunakan secara rutin.

Baca juga: Jasa buzzer youtube bikin lolos monet

Secara umum jenis subscriber ini memang harganya murah sekali. Namun secara bertahap biasanya akan mulai drop jumlah subscriber nya karena terdeteksi spam.

Tidak ada keunggulan lain dari subscriber bot ini selain harganya murah. Hanya saja, jumlah subscribernya mudah drop dan tidak memberikan dampak interaksi.

Nah itulah perbedaan dari kedua jenis subscriber yang di hasilkan dari masing masing tempat yang berbeda. Kedua jenis subscriber ini sangat jauh berbeda sekali, namun tidak banyak orang tahu perbedaannya.

Jika kebutuhan kamu ingin mencapai syarat monetisasi, atau menaikkan interaksi channel seperti like komentar dan view. Saya lebih sarankan untuk menggunakan jasa buzzer, karena subs nya asli manusia, yang akan bisa memberikan interaksi tersebut.

Butuh banyak subscriber untuk lolos monetisasi? Sudah hampir satu tahun tapi syarat jam tayang masih belum tercapai? Mau cepat lolos monet?

Hubungi Segera : Jasa Jam Tayang Youtube

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer