Manfaat Memiliki Banyak Ulasan Untuk Aplikasi

Manfaat Memiliki Banyak Ulasan Untuk Aplikasi


Manfaat memiliki banyak ulasan untuk aplikasi tentunya sangat penting. Kita tahu bahwa aplikasi di pilih berdasarkan beberapa pertimbangan, terutama dalam hal fungsional.

Pastinya setiap perusahaan menciptakan aplikasi dengan fungsi yang baik untuk mempermudah setiap pekerjaan kita. Namun, sebagus apa pun aplikasi tersebut tidak akan populer jika tidak ada orang yang mengetahuinya / menggunakannya.

Maka dari itu, penting untuk meningkatkan jumlah download, rating dan ulasan aplikasi anda, agar mudah di temukan dan bersaing dengan yang lain. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika memiliki banyak ulasan untuk aplikasi.

Baca ini: 8 Tips Meningkatkan Jumlah Download Aplikasi Android di Play Store

Mudah di Temukan di Pencarian

Manfaat pertama yang bisa anda dapatkan adalah mudah di temukan di pencarian. Mengapa hal ini penting? Tampil di pencarian artinya bisa mendapatkan trafik pengguna secara organik.

Karena langkah awal saat membutuhkan sesuatu, pasti mereka menuliskan kata kunci di pencarian. Dan jika anda bisa tampil di jajaran teratas, mereka cenderung memilih beberapa aplikasi yang ada di lima besar.

Meningkatkan Layanan Aplikasi

Ulasan aplikasi tentunya memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat meningkatkan layanan aplikasi tersebut. Sebagai pemilik pastinya anda akan mendapatkan banyak ulasan dari pengguna, salah satunya kritik atau saran tentang kinerja aplikasi tersebut.

Dari sana, anda bisa melihat beberapa kekurangan yang perlu di perbaiki untuk meningkatkan layanan aplikasi tersebut. Jadikan kritikan atau masukan dari pengguna sebagai acuan untuk memperbaiki layanan.

Meningkatkan Kepercayaan Pengguna

Setiap orang yang ingin menggunakan aplikasi pastinya melihat terlebih dahulu ulasan aplikasi tersebut. Hal ini sudah menjadi syarat wajib sebelum kita menginstall sebuah aplikasi baru. Ulasan pengguna sangat membantu dalam memberikan gambaran layanan yang akan kita gunakan.

Aplikasi yang memiliki banyak ulasan positif cenderung lebih di pilih ketimbang aplikasi yang banyak ulasan negatif. Pastinya anda pun begitu, saat memilih sebuah aplikasi kan?

Baca ini: Manfaat Membuat Google Maps Untuk Bisnis

Menarik Lebih Banyak Pengguna Baru

Ulasan adalah sebuah modal awal yang akan memperlihatkan sisi baik sebuah aplikasi sebelum menggunakannya. Orang akan melihat ulasan tersebut sebagai testimoni, dan acuan untuk menggunakannya.

Dengan ulasan yang banyak, maka akan lebih mudah menarik lebih banyak pengguna baru yang melihatnya.

Di Rekomendasikan Mesin Pencari

Salah satu pentingnya mempunyai ulasan yang besar adalah dapat di rekomendasikan oleh mesin pencari. Selain bisa tampil di jajaran teratas pencarian, aplikasi anda juga dapat muncul ketika orang mencarinya lewat mesin pencari seperti google.

Hal tersebut terjadi karena aplikasi anda terpercaya dengan memiliki banyak rating dan ulasan. Maka artinya, anda akan mendapatkan banyak pengguna organik yang datang dari google atau pencarian di play store.

Di Percaya Oleh Sponsor

Memiliki banyak ulasan artinya memiliki banyak jumlah download atau pengguna. Setiap ulasan berasal dari orang orang yang sudah mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut.

Hal tersebut dapat menjadi modal penting yang dapat menarik kepercayaan sponsor yang ingin bekerja sama dengan anda. Aplikasi yang memiliki jumlah pengguna, rating dan ulasan yang besar, memiliki daya tarik yang bagus bagi para sponsor.

Nah itulah beberapa manfaat penting yang di dapatkan sebuah aplikasi yang memiliki banyak ulasan. Maka dari itu, penting sekali untuk menambah jumlah ulasan aplikasi anda di play store. 

Ada pun cara cepat untuk mendapatkan ulasan aplikasi adalah dengan menggunakan layanan jasa buzzer. Jasa buzzer dapat membantu anda meningkatkan jumlah download, rating dan ulasan aplikasi di play store. Menggunakan cara manual, oleh ratusan orang yang di bayar untuk melakukan aksi yang di inginkan. Hubungi langsung layanannya di laman berikut ini: Jasa Buzzer Indonesia

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer