Cara Balas Komentar Pakai Video Di Tiktok

Cara Balas Komentar Pakai Video Di Tiktok


Cara balas komentar pakai video VT di Tiktok - Hai pengguna aktif Tiktok, kamu pasti sering melihat sebuah komentar yang di sematkan dalam sebuah video yang menjadi balasan dari komentar tersebut. Dan kamu penasaran bagaimana cara membuat atau membalas komen pakai VT di Tiktok? Berikut ini admin akan menjelaskan bagaimana cara detailnya. Simak terus artikel ini sampai habis ya.

Baca juga: Jasa Like Instagram Bergaransi

Cara Membalas Komen Pakai VT di Tiktok

Selain terlihat keren, membalas setiap komentar menggunakan VT juga bisa menjadi tambahan konten baru. Anda tidak perlu pusing mencari bahan untuk konten selanjutnya. Jika banyak pertanyaan masuk, maka anda bisa membuat konten dengan membalas pertanyaan tersebut satu persatu. Namun bagaimana cara membalas komentar dengan konten video di Tiktok. Berikut ini cara detailnya.

Pakai Aplikasi Tiktok Langsung

Pertama pastikan anda menggunakan aplikasi Tiktok yang asli, bukan menggunakan aplikasi Tiktok lite. Karena fitur ini tidak muncul di aplikasi Tiktok lite. Tugas anda sekarang adalah mengunduh aplikasi Tiktok terlebih dahulu.

cara balas komen pakai vt di tiktok


Balas Langsung Di Komentar

Selanjutnya anda tinggal buka aplikasi tiktok, dan cari komentar yang akan di balas. Kemudian tekan komentar tersebut sampai muncul tulisan seperti di atas. Kemudian klik balas dengan video, dan anda bisa membalas video tersebut secara langsung.

Tetapi jika ingin mengedit terlebih dahulu, anda bisa membuat videonya terlebih dahulu kemudian baru menuju komentar yang ingin di balas. Cara ini tentunya akan lebih bagus, dengan video original yang sudah di edit agar terlihat lebih menarik.

Menggunakan Fitur Tambah Ke Favorit

Selain membalas secara langsung, anda juga bisa menggunakan fitur tambah ke favorit yang ada pada gambar di atas. Fitur ini berguna untuk menyimpan komentar komentar yang ingin anda balas, juga sebagai draf untuk membalas komentar tersebut di lain waktu. Pastinya ketika akun anda mulai ramai, akan ada banyak komentar yang masuk dan mungkin akan sulit untuk mencari komentar tersebut karena tertumpuk.

Agar tidak kesulitan dalam mencari komentar tersebut, anda bisa menggunakan fitur ini. Jadi ketika ada komentar yang ingin di jadikan video, tekan lama sampai muncul tulisan, dan klik tambah ke favorit.

Kutipan komentar tersebut akan otomatis masuk ke fitur favorit anda yang dapat di temukan lebih mudah. Anda bisa langsung membuat konten dengan untuk membalas video tersebut. Caranya seperti di bawah ini.

  • Buat/upload video yang sudah di edit.
  • Edit dengan Pilih Stiker.
  • Pilih Stiker T&J
  • Lalu Gulirkan ke kanan di Pilihan Favorit
  • Pilih Komentar Yang Ingin Anda Balas

Anda juga bisa menggunakan draf video untuk membalas komentar dengan VT. Caranya sama dengan mengikuti langkah langkah yang sudah saya jelaskan di atas.

Mau punya banyak pengikut, like, komentar dan views di Tiktok? Atau ingin live streaming kamu punya banyak penonton? Kunjungi layanan: Jasa Buzzer Tiktok

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer