Cara Membuat Polling di Instagram Story

Cara Membuat Polling di Instagram Story


Cara membuat polling di Instagram Story - Salah satu yang penting dalam sosial media adalah banyaknya Interaksi. Semakin banyak Interaksi yang tercipta akan sangat bagus bagi perkembangan akun tersebut.

Berbagai cara dilakukan oleh setiap orang dalam rangka meningkatkan jumlah interaksi di setiap konten mereka. Salah satunya dengan menggunakan fitur terbaru Instagram yaitu polling story.

Dengan menggunakan fitur polling story, anda dapat membuat interaksi dengan pengikut anda. Sehingga akun Instagram tersebut bisa memiliki tingkat keaktifan yang tinggi.

Bagi anda yang masih belum paham bagaimana cara membuat polling story di Instagram. Berikut ini penjelasan dan cara membuat polling di Instagram story langsung dari Hp anda.

Baca juga: Cara Menangkan Voting di Pollingpemilu.com dengan Buzzer

Begini Cara Membuat Polling di Instagram Story

Untuk kalian yang sering aktif di Instagram maka kalian wajib sekali menggunakan fitur polling ini untuk mengembangkan interaksi. Contohnya seperti menanyakan pendapat, bertanya minat, membandingkan produk dan masih banyak yang lainnya. Cara cukup mudah sekali, yang pasti anda harus memiliki aplikasi Instagram yang terinstall di Hp kalian.

Begini cara membuat polling Instagram story lewat Hp android:

  • Buka aplikasi Instagram
  • Klik tanda (+) pada menu di bawah
  • Lalu pilih menu "Cerita" untuk membuat Story
  • Pilih foto/video yang ingin di jadikan konten
  • Klik tanda "Sticker" di bagian atas
  • Pilih sticker bertuliskan polling
  • Tulis pertanyaan dan opsi jawaban (1-4 jawaban)
  • Kemudian upload dengan meng-klik "cerita anda"
  • Polling berhasil di bagikan kepada semua pengikut anda

Polling tersebut dapat tersedia selama 24 jam sampai batas waktu story tersebut berakhir. Semua orang yang menjadi pengikut kamu bisa memberikan voting, juga orang yang tidak berteman dengan kamu.

Kecuali jika akun Instagram milik kamu di kunci, maka artinya hanya pengikut yang dapat memberikan voting. Dan siapa saja yang ingin memberikan dukungan, harus mengikuti anda terlebih dahulu.

Setelah membuat polling, anda juga dapat menarik rasa penasaran dan membangun suasana yang lebih meriah dengan membagikan hasil polling tersebut. Caranya cukup mudah sekali, seperti di bawah ini.

Cara Melihat dan Membagikan Hasil Polling

Membagikan hasil polling bisa menjadi strategi untuk menarik lebih banyak orang mengikuti polling tersebut. Banyaknya orang yang memberikan dukungan, justru akan membuat polling tersebut semakin ramai. Berikut ini cara membagikan hasil polling secara langsung di story Instagram anda.

  • Buka aplikasi Instagram
  • Lihat polling story yang sudah anda buat
  • Klik menu "aktifitas" di bagian kiri bawah
  • Lalu "Bagikan Hasil" untuk membagikan ke story anda
  • Edit jika ingin menambahkan, dan klik "cerita anda" untuk memposting hasil polling tersebut ke story

Polling adalah sebuah fitur khusus yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk meningkatkan interaksi. Selain itu, fitur ini juga sering di manfaatkan untuk berbagai keperluan, sampai dengan perlombaan.

Mendapatkan banyak vote di story Instagram memang bukan hal yang mudah. Namun sekarang ini ada cara cepat untuk mendapatkan banyak vote untuk sosial media, website atau aplikasi.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak vote untuk polling Instagram story. Kalian bisa menggunakan layanan jasa vote dari buzzer Indonesia. Mengapa harus menggunakan buzzer? Karena buzzer adalah sebuah komunitas yang memiliki jumlah anggota mencapai ribuan orang.

Vote yang mereka berikan berasal dari akun Instagram aktif yang mereka miliki. Dan di lakukan oleh banyak orang dalam waktu serentak, atau terjadwal sesuai yang di inginkan.

Untuk mengetahui layanan dan harga yang di tawarkan, kalian bisa melihat detail informasinya di laman berikut ini: Jasa Vote Story Ig

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer