Apakah Jasa Fake Order Shopee Berbahaya?

Apakah Jasa Fake Order Shopee Berbahaya


Menjawab pertanyaan apakah jasa fake order shopee itu berbahaya? Mari kita bedah seperti apa jasa ini dan bagaimana cara mereka meningkatkan jumlah terjual, rating dan ulasan pada konten produk kliennya. Simak terus artikel ini sampai habis ya.

Sebagai pembeli di toko online seperti shopee, jumlah terjual, rating dan ulasan menjadi syarat penting. Para pembeli lebih cenderung melirik produk yang memiliki jumlah terjual tinggi, apalagi di barengi dengan rating dan ulasan yang bagus. Hal ini menandakan bahwa toko tersebut terpercaya dan produk yang di jual sesuai dengan yang di tawarkan. 

Hal tersebut menjadi sebuah tantangan bagi para pemilik toko yang baru saja menjual produk mereka di shopee. Tanpa ilmu pengetahuan dan trik trik tertentu, pastinya kita akan sangat tertinggal jauh dan produk kita pun tertimpa jauh sehingga sulit di temukan.

Baca juga: Review Jasa Fake order Tokopedia

Salah satu cara atau trik untuk meningkatkan peringkat produk dan toko sekaligus adalah dengan jasa fake order shopee. Jasa ini dapat membantu meningkatkan jumlah terjual, serta rating dan ulasan produk anda.

Sehingga dengan demikian, produk anda dapat bersaing dengan ratusan produk sejenis lainnya yang ada di shopee.

Apakah Jasa Fake Order Shopee Berbahaya?

Secara penjelasan, fake order artinya pesanan palsu yang di lakukan oleh seller itu sendiri. Contoh misalnya seller ingin menaikkan jumlah terjual produk A, maka dia akan melakukan pesanan menggunakan handphone lain agar jumlah terjualnya meningkat.

Selain itu, ada beberapa cara juga yang tentunya sering orang gunakan untuk mengakali jumlah terjual. Contohnya seperti menurunkan berat barang agar jumlah terjual bisa banyak dengan ongkir yang sangat murah.

Atau melakukan pembelian dengan voucher yang di berikan oleh seller. Nah sebenarnya cara cara tersebutlah yang saat ini berbahaya untuk di gunakan. Sebab saat ini, pihak shopee sudah mengetahui trik tersebut. Dan pastinya jika anda tetap berusaha melakukannya, resiko akun di banned pun mungkin akan di berlakukan.

Baca juga: Review Jasa Vote Buzzer Indonesia

Bagaimana Cara Fake Order Yang Aman?

Cara fake order yang aman saat ini adalah menggunakan cara alami. Maksudnya alami bagaimana? Ya melakukan pesanan normal tanpa rekayasa, melalui smartphone dan lokasi yang berbeda beda.

Cara ini adalah cara yang paling aman dan tidak akan terdeteksi sebagai tindakan yang mencurigakan. Nah pertanyaannya bagaimana bisa kita melakukan pesanan dari banyak Hp dan lokasi yang berbeda beda?

Jawabannya adalah dengan menggunakan layanan jasa. Jasa terjual Shopee dari jasa buzzer Indonesia. Mengapa harus menggunakan jasa tersebut?

Buzzer adalah sebuah tim atau kumpulan orang yang bekerja dengan banyak akun sosial media. Selain dari akun sosial media, mereka juga mengelola banyak akun marketplace untuk membantu setiap kliennya.

Salah satunya adalah meningkatkan jumlah terjual, rating dan ulasan. Buzzer juga dapat menjadi penonton di acara live Shopee anda, untuk memancing banyak pengguna masuk dan menontonnya.

Mereka adalah tim yang besar, yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan adanya mereka, maka akan dapat membantu siapa pun untuk meningkatkan jumlah terjual rating dan ulasan.

Nah bagi anda yang butuh banyak jumlah terjual, rating dan ulasan produk? Baik itu di Shopee, tokopedia, atau yang lainnya, hubungi saja layanan kami di: JASA BUZZER INDONESIA

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer