Jasa Hapus Akun FB Lupa Email Dan Password



 Jasa hapus akun Fb - Permasalahan seperti lupa email dan password di sosial media kerap terjadi. Hal tersebut bisa saja di alami ketika kita memiliki banyak akun di media sosial serupa. Atau jarang menggunakan akun sosial media tertentu dalam waktu yang cukup lama.

Hal tersebut mungkin bisa saja di alami ketika kita mengganti Handphone dan ingin memasukkan akun sosial media tersebut. Kemudian menyadari bahwa akun tersebut akhirnya terkunci, dan ada banyak foto masa lalu yang memalukan di sana.

Jasa hapus akun menjadi solusi untuk menghapus akun yang sudah tidak bisa di akses sama sekali atau terkunci. Jasa ini dapat menghapus secara permanen akun tersebut, agar tidak dapat di temukan lagi di media sosial.

Baca juga; Jasa hapus akun Ig Orang lain

Apa itu jasa hapus akun Fb?

Jasa hapus akun fb adalah layanan yang dapat membantu menghapus akun bermasalah di facebook secara permanen. Jasa ini dapat digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan bantuan untuk menghapus akun milik sendiri yang terkunci, terkena hack, atau akun keluarga yang sudah meninggal.

Jasa ini tidak di peruntukkan menghapus akun fb orang lain dengan tujuan yang licik. Berbeda halnya jika ada orang lain yang menggunakan foto atau identitas anda di facebook. Jika alasannya demikian, kami dapat membantu anda dengan layanan kami.

Nah bagi anda yang ingin menghapus akun fb anda tanpa masalah. Anda bisa mengikuti langkahnya seperti di bawah ini ya.

Baca juga: Jasa View Live Streming Facebook Bergaransi

Cara Menghapus Akun Facebook Lama

Berikut beberapa langkah untuk menghapus akun facebook secara permanen atau sementara. Ikuti langkah langkah di bawah ini ya.

1. Login ke akun facebook anda dengan memasukkan email dan password.

2. Klik menu "pengaturan dan privasi"

3. Pilih kolom "informasi Anda"

4. Akan muncul pilihan nonaktifkan akun sementara atau hapus akun secara permanen.

5. Jika anda yakin ingin menghapus akun fb secara permanen maka pilih menu tersebut. Kemudian lanjutkan dan akun akan terhapus.

Namun jika ada penyalahgunaan pengguna, atau masalah seperti akun terkunci, lupa email dan password, terkena hack, di bajak pacar, atau akun sodara yang sudah meninggal. Anda bisa menghapus akun tersebut dengan jasa hapus akun.

Gunakan Jasa Hapus Akun

Jasa hapus akun merupakan solusi untuk menghapus akun facebook anda yang memiliki banyak aib masa lalu. Atau akun sodara yang sudah meninggal, biasanya menjadi permasalahan yang sering orang tanyakan.

Di mana saya bisa mendapatkan jasa tersebut?

Bagi anda yang memiliki masalah seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Anda bisa menghapus akun fb lama milik orang yang sudah meninggal dengan jasa hapus akun di jasabuzzeraktif.com

Di sana, anda akan menemukan berbagai macam layanan lain yang mungkin akan anda butuh kan. 

Mau menghapus akun fb lama yang berisi foto alay zaman dulu? Atau ingin menghapus akun keluarga yang sudah meninggal? Hubungi segera layanan: JASA HAPUS AKUN

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer