Jasa Report Akun Instagram, Fb, Twitter, Youtube, Tiktok

 
jasa report akun ig

Jasa Report Akun Ig, Fb, Twitter, Tiktok, Youtube

Jasa report akun adalah layanan yang dapat membantu melaporkan akun akun bermasalah. Contohnya seperti penipuan, akun hoax, akun terkunci, akun keluarga yang sudah meninggal dan lainnya. Serta masalah masalah spesifik seperti pencemaran nama baik dan lain lain. Yang di khususkan untuk membantu memulihkan citra dan nama baik. Dan bukan untuk menjatuhkan dan merugikan orang lain.

Kami memiliki ribuan anggota tim yang tergabung dengan total aset ratusan ribu akun sosial media aktif. Kami dapat membantu anda yang menjadi korban pencemaran nama baik, atau untuk melaporkan akun akun bermasalah lainnya.

Baca juga: Jasa buzzer Instagram

Siapa yang dapat menggunakan jasa ini?

Siapa saja bisa menggunakan jasa ini, asalkan dengan alasan yang jelas. Jasa ini dapat menyebabkan sebuah foto / konten serta akun di hapus oleh pihak sosial media. Namun di peruntukkan untuk membantu mereka yang di rugikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan alasan yang jelas, agar tidak di salah gunakan oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab. Kami tidak akan menerima jobs yang dapat merugikan pihak lain tanpa ada alasan yang jelas.

Mengapa banyak orang menggunakan jasa report?

Jasa report banyak di gunakan oleh mereka yang merasa di rugikan di sosial media, karena penyalahgunaan pengguna. Contohnya seperti kasus penipuan, penyebaran berita hoax, kekerasan, sara, hecker, dan masih banyak lainnya.

Jasa ini dapat mengakibatkan sebuah konten atau akun di blokir dan di hapus di sosial media. Namun tidak menggaransikan demikian. Meski kami tidak memberikan garansi, namun tentunya pihak sosial media akan sangat memperhatikan petisi yang di report oleh banyak orang.

Baca juga: Jasa buzzer Twitter

Jasa Report Akun Ig, Fb, Twitter, Tiktok Terbaik Oleh Buzzer

Menjadi korban penipuan di sosial media tentunya adalah hal yang menyebalkan. Kita pasti bertekad untuk mendapatkan kembali apa yang kita punya meski tidak mungkin bisa. Namun tentu, kita tidak ingin semakin banyak orang terjebak dan menjadi korban seperti yang kita alami.

Jasa report akun hadir untuk membantu melaporkan penyalahgunaan akun Ig, Fb, Twitter, Tiktok, dan Youtube. Jasa ini memiliki banyak anggota tim buzzer yang siap memberikan dukungan report kapan pun dan di mana pun.

Apa itu Jasa Buzzer?

Jasa buzzer adalah sebuah layanan untuk optimasi dan promosi sosial media. Yang bekerja sama dengan ribuan anggota tim buzzer yang tergabung. Jasa ini bertugas untuk menjaring banyak konsumen yang membutuhkan setiap layanan yang di tawarkan. Sedangkan buzzer bertugas sebagai eksekutor setiap jobsnya.

Secara istilah buzzer merupakan sebuah tim atau kumpulan orang yang bekerja di balik layar dengan banyak akun sosial media. Memiliki banyak akun sosial media adalah ciri khas mereka, dan membuat viral sosial media adalah keahlian mereka.

Banyak hal yang bisa di lakukan oleh buzzer di sosial media seperti tambah followers, subscriber, jam tayang, like, komentar, share, polling, views, live streaming dan jasa report akun.

Butuh bantuan untuk takedown penyalahgunaan pengguna di sosial media? Hubungi segera layanan: JASA REPORT AKUN

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer