Jasa Fake Order TiktokShop Terbaik

Jasa Fake Order Tiktok Shop


 Jasa Fake Order Tiktok Shop Terbaik Dengan Buzzer. Seperti yang kita ketahui bahwa Tiktok adalah aplikasi terbaru yang sekarang menjadi populer di Indonesia. Yang menyajikan banyak konten video menarik dengan durasi pendek. Selain dari itu, ada fitur lain juga ternyata yang sedang ramai yaitu tiktok shop.

Melihat peluang pengguna tiktok yang sekarang semakin meningkat. Banyak orang yang mulai berjualan di tiktok shop. Penjualan tiktok shop ini sangat ramai di lakukan dengan cara live tiktok. Semakin hari semakin ramai dan banyak orang yang mulai terbiasa belanja di aplikasi tiktok.

Tentang Jasa Fake Order

Fake order adalah proses memanipulasi orderan / orderan fiktif, yang seolah olah seperti pembelian asli. Prosesnya bisa di lakukan sendiri, melalui teman, saudara, keluarga, atau menggunakan sebuah jasa. Dengan melakukan pemesanan produk di toko online milik kita, agar jumlah terjual atau rating dan ulasannya bertambah.

Mungkin jika satu dua ulasan bisa kita kerjakan dengan mudah menggunakan akun milik pribadi atau keluarga. Tapi jika butuh banyak ulasan dan jumlah terjual, tentunya tidak akan bisa di lakukan sendiri, anda harus menggunakan sebuah layanan jasa.

Layanan Jasa FO Tiktok Shop Buzzer

Mengapa harus menggunakan jasa Fo tiktok shop dari buzzer? Jika melihat banyak jasa yang menawarkan hal yang sama, pasti muncul sebuah pertanyaan seperti tadi. Jawabannya adalah karena buzzer menggunakan cara manual, dengan menggunakan fake order alias orderan fiktif.

Cara ini merupakan cara yang paling aman untuk di lakukan, bahkan di marketplace seperti shopee, lazada, tokopedia dan lain lain. Jika anda pernah mendengar jasa fake order yang merubah harga, berat dan modifikasi lainnya. Ketahuilah, bahwa cara tersebut sekarang sudah tidak aman dan rawan terkena banned.

Satu satunya cara fake order tiktok shop yang aman adalah dengan menggunakan jasa buzzer. Karena buzzer menggunakan cara manual, dengan menggunakan banyak akun dan banyak orang dari berbagai wilayah yang berbeda.

Baca juga: Jasa Fake order Shopee Aman Terpercaya

Cara kerja Fake Order Tiktok shop

Pastinya dari kalian ada yang bertanya seperti apa sih detail cara kerja buzzer dalam jasa fake order tiktok shop? Nah berikut ini akan admin jelaskan mengenai cara kerja fake order tiktok yang aman.

Ada beberapa hal yang perlu di siapkan ketika menggunakan jasa ini. Seperti yang sudah saya singgung di awal, bahwa jasa ini menggunakan cara manual. Artinya pesanan di lakukan seperti orang melakukan pesanan pada umumnya.

Yang perlu di siapkan oleh klien adalah modal untuk menggunakan jasa ini. Modal pertama adalah modal yang akan kembali ke rekening klien itu sendiri. Modal ini adalah modal dari setiap harga produk yang di tawarkan.

Contohnya jika ingin 10 terjual untuk produk dengan harga 50 ribuan, maka anda harus menyiapkan modal 500 ribu untuk perputaran dana, yang nantinya akan kembali ke anda.

Modal kedua adalah biaya ongkos kirim dan biaya jasa fake ordernya. Modal ini tidak akan kembali lagi karena dipakai untuk biaya ongkos kirim dan membayar layanan jasa ini per 10 terjual.

Jika sudah faham, lanjut ke persiapan selanjutnya. Klien harus menyiapkan sebuah foto atau video untuk ulasan tentang produk tersebut. Dengan mengirimkan link produk mana yang ingin di tambah jumlah terjual dan ulasannya.

Baca juga: Jasa buzzer Tiktok

Begini cara buzzer melakukannya

Jika sudah siap semuanya, maka buzzer akan mulai melakukan pemesanan produk sesuai dengan jumlah yang di inginkan. Kami akan memberikan kode pembayaran dari para buzzer yang melakukan pesanan produk tersebut.

Dan tugas anda adalah membayar produk tersebut seperti modal pertama yang sudah saya jelaskan di atas. Yang nantinya uang pesanan produk ini akan masuk ke rekening toko anda setelah barang sukses terkirim.

Lakukan pembayaran menggunakan rekening lain, yang berbeda dengan rekening yang anda daftarkan untuk menarik saldo rekening toko tiktok anda.

Setelah menerima notif pesanan di tiktok shop anda, segera lakukan pengiriman barang. Di sini anda tidak perlu mengirimkan barang asli, melainkan hanya amplop kosong saja, dan beri tulisan agar paket tersebut segera di sukseskan dengan status penerima langsung.

Terakhir, setelah status barang sampai, tim buzzer akan memberikan ulasan dengan material yang sudah di siapkan. Dan jobs pun selesai.

Butuh banyak jumlah terjual, rating dan ulasan pada tiktok shop anda? Segera hubungi layanan: JASA BUZZER INDONESIA

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer