Jasa Buzzer Facebook | Followers, Like, Komentar, View, Live

jasa buzzer facebook


 Jasa Buzzer Facebook Terbaik di Indonesia

Jasa buzzer Facebook adalah sebuah layanan yang dapat membantu mempromosikan produk dengan jangkauan audiens yang luas di facebook. Melalui teknik viral sosial media, semua menjadi mudah dan cepat dengan jasa buzzer. Kami dapat melayani banyak hal di facebook seperti tambah followers, like, komentar, share, views, live streaming, polling dan sebagainya.

Memiliki jumlah tim mencapai ribuan orang, dengan total aset akun sosial media mencapai ratusan ribu. Mari jangkau audiens yang lebih luas dengan jasa buzzer facebook kami.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Kami?

Memiliki aset yang kuat

Kami memiliki ribuan tim buzzer berpengalaman yang siap menjalankan jobs di seluruh sosial media. Dengan total aset akun sosial media mencapai ratusan ribu.

Banyak Layanan

Kami menyediakan beragam layanan menarik yang tentunya akan sangat berguna sekali untuk bisnis anda.

Terpercaya

Berjalan sejak tahun 2012 lalu dengan metode buzzer, membuat layanan yang kami berikan semakin baik. Jasa kami terpercaya, terbukti dengan banyaknya klien yang berlangganan dengan kami.


buzzer facebook


Masalah Yang Sering Terjadi !!!

Sulit mendapat Followers di Facebook?

Ingin produk kamu viral di Facebook?

Sudah sering live streaming tapi masih sepi penonton?

Sudah rajin upload konten, tapi followers, like, komentar dan share masih tidak sesuai harapan?

Mau menambah followers, like, komentar, views, tapi bingung mau share ke mana lagi?

Tentang Jasa Buzzer Kami

Jasabuzzeraktif.com adalah layanan jasa yang menyediakan banyak SDM yang berpengalaman dengan total ribuan orang terdaftar. Tim kami adalah tim ahli yang mengerti tentang sosial media, dengan total aset ratusan ribu akun sosial media aktif.

Kami dapat mewujudkan berbagai macam campaign yang berkaitan dengan brand, event, film, atau apa pun itu, dengan tujuan menyebarkan informasi atau melakukan tindakan seperti voting, register, ulasan, meeting zoom, view live streaming, like, komentar, share dan lain lain.

Semua hal di atas dapat kami lakukan dengan cepat, baik secara langsung, serentak, terjadwal, dan dalam jumlah yang besar sekali pun.

Kami membuka layanan jasa buzzer untuk membantu tentang hal hal positif yang tidak merugikan pihak lain. Kami tidak menerima jobs negatif, dan kami juga tidak menerima tentang jobs politik.

Jasa kami dapat membantu promosi anda di semua sosial media yang ada seperti Instagram, youtube, tiktok, twitter, facebook. Serta dapat mengerjakan berbagai jobs seperti jasa partisipan zoom meeting, isi petisi online, polling/voting, download aplikasi, rating dan ulasan google/aplikasi/marketplace.

Melayani jasa tambah followers, subscriber, jam tayang, like, komentar, tweet, retweet, share, viewers, view live streaming, voting, save favorit, trending topik, boost FYP tiktok, viral sosial media dan masih banyak lainnya.

Harga Jasa Buzzer Facebook Kami


Harga Jasa Buzzer Facebook Kami

 

Layanan

Harga

Jumlah

100% akun aktif

Regional indonesia

Proses cepat

Garansi

Followers aktif

Rp 2.000.000

1000

Like

Rp 200.000

100

Komentar

Rp 300.000

100

View Live streaming

Rp 2.000.000

100

 



Cara Pesan Jasa Kami

  1. Pilih jenis layanan yang  anda inginkan
  2. Chat admin kami, admin kami akan memberikan pelayanan terbaik
  3. Deal dan santai, tunggu jobs selesai di kerjakan sesuai dengan waktu yang di sepakati


Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer