Takedown Ulasan Negatif Dengan Jasa Ulasan Google Play Store

 

Jasa Ulasan Google Play Store
 

Saat ada masalah di sebuah aplikasi, entah karena pembaharuan sistem, atau memang kesalahan yang ada. Orang orang akan mudah memberikan rating dan ulasan negatif terhadap aplikasi tersebut. Padahal faktanya, aplikasi tersebut masih dalam pembaharuan. Maka solusinya adalah dengan menggunakan Jasa ulasan google play store.

Jasa ulasan aplikasi bisa menjadi solusi untuk men takedown ulasan negatif yang ada. Sehingga bisa hilang tertimpa banyaknya ulasan positif yang di berikan oleh jasa tersebut.

Mengapa harus menggunakan jasa ulasan?

Tentu jawabannya untuk menaikkan kembali citra aplikasi tersebut di mata penggunanya. Jika dominasi ulasannya negatif, mungkin orang tidak akan mau untuk menggunakan aplikasi tersebut. Dan malah beralih ke aplikasi serupa lainnya.


Selain dari menghilangkan ulasan negatif yang ada, jasa ulasan ini juga sering di pakai oleh aplikasi baru untuk menaikkan peringkat. Karena dengan banyaknya jumlah download, ulasan dan rating, akan membuat sebuah aplikasi muncul di pencarian.

Faktanya, ada banyak jenis aplikasi serupa yang mendominasi jajaran teratas di pencarian. Dan tugas anda adalah mengalahkan agar bisa menjadi jajaran aplikasi teratas.

Jasa Ulasan Google Play Store Dengan Buzzer Indonesia


Bagi anda yang ingin menambah jumlah download, rating atau jasa ulasan google play store. Bisa menggunakan layanan jasa buzzer Indonesia yang akan membantu mendapatkan banyak ulasan.

Apa itu jasa buzzer? bagaimana cara jasa tersebut menambah banyak ulasan?

Buzzer adalah kumpulan orang yang bekerja di balik layar dengan menggunakan banyak akun sosial media dan perangkat elektronik lainnya. Jumlah tim mereka mencapai ribuan orang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Buzzer bisa melakukan banyak hal di media sosial, dan mengerjakan banyak pekerjaan yang membutuhkan banyak orang. Salah satunya seperti jasa ulasan ini, yang pastinya tidak akan bisa hanya di kerjakan oleh satu atau dua orang saja.

Buzzer ini di pimpin oleh sebuah agency yang menjadi wadah yang mempertemukan antara klien dengan buzzer. Agency ini biasanya di sebut sebagai penyedia jasa buzzer, atau jasa buzzer Indonesia. Adapun cara kerja mereka adalah sebagai berikut ini.

Ketika buzzer menerima jobs atau perintah dari agency, maka leader mereka akan menentukan siapa saja yang akan mengerjakannya. Mencoba terlebih dahulu cara untuk mendownload dan memberikan ulasannya. Jika di rasa cukup mudah, maka akan langsung di kerjakan sesuai jumlah yang di inginkan.

Tetapi jika prosesnya sedikit ribet, maka harga yang di tawarkan biasanya sedikit bertambah tergantung tingkat kesulitannya.

Banyaknya anggota tim buzzer akan mendownload aplikasi, kemudian akan memberikan rating dan ulasan sesuai yang di inginkan klien. Isi dari ulasan tersebut bisa di custom sesuai dengan apa yang klien inginkan.

Aplikasi kamu masih baru, butuh banyak downloader? Atau butuh banyak ulasan? Hubungi segera layanan: Jasa Buzzer

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer