Cara Aman Membuat Orderan Palsu Di Shopee

Cara Membuat Orderan Palsu Di Shopee


Cara aman membuat orderan palsu di shopee. Saat ini banyak orang yang mencari jasa orderan palsu atau jasa fake order shopee di internet. Faktanya, shopee saat ini memiliki banyak pengguna, yang artinya juga akan mendatangkan banyak penjual yang mencoba keberuntungannya.

Bagaimana cara membuat orderan palsu di shopee yang aman?

Menambah jumlah terjual dengan orderan palsu atau fake order dulu memang sempat ramai. Karena mudah di lakukan dengan mengakali sistem yang ada. Seperti menggunakan sistem tawar, voucher, atau merombak harga. Tapi cara tersebut sekarang ini sudah tidak bisa di pakai lagi.

Untuk kamu yang ingin menambah jumlah terjual produk, bisa menggunakan jasa buzzer Indonesia.

Apa itu jasa buzzer?

Jasa buzzer adalah agency yang menyediakan layanan optimasi di seluruh sosial media. Seperti Instagram, youtube, tiktok, facebook, twitter dan berbagai hal lain seperti optimasi akun shopee.

Sedangkan buzzer itu sendiri merupakan sebuah kelompok orang yang bekerja di balik layar dengan menggunakan banyak akun sosial media. Mereka memproduksi banyak akun untuk mempermudah pekerjaan mereka, serta menjadi aset yang memberikan banyak penghasilan.

Karena buzzer di bayar dari setiap pekerjaan yang selesai mereka kerjakan dan dari banyak akun yang mereka gunakan. Jadi semakin banyak akun yang mereka gunakan, maka akan semakin besar penghasilan yang mereka dapatkan.

Dengan jumlah tim mencapai ribuan orang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Serta aset akun yang banyak, membuat buzzer mampu memberikan berapa pun jumlah terjual serta rating dann ulasan yang di inginkan konsumen.


Cara Aman Membuat Orderan Palsu di Shopee dengan Buzzer


Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Jika dulu memang pernah booming jasa fake order shopee di Internet. Itu karena untuk meningkatkan jumlah terjual, bisa di akali dengan banyak cara. Seperti menggunakan voucher toko, dengan sistem tawar, atau merubah harga dan berat barang.

Namun cara tersebut sekarang sudah tidak bisa di gunakan. Tetapi jasa buzzer mampu membantu menambah jumlah terjual dengan tim mereka yang banyak.

Cara yang di kerjakan pun terbilang aman, karena di kerjakan dengan cara manual seperti orderan pada umumnya. Buzzer akan melakukan pesanan terhadap produk yang di inginkan dengan jumlah yang di inginkan.

Tanpa merubah harga atau berat barang, sehingga ini sangat aman sekali.

Cara tersebut adalah cara paling aman untuk membuat orderan palsu di shopee. Hati hati jika ada jasa yang menawarkan dengan cara lama, atau mungkin anda sendiri mau mencoba cara lama.

Karena cara tersebut sudah di ketahui pihak shopee, dan sangat tidak di sarankan karena akun anda bisa terkena banned.

Sudah posting banyak barang tapi masih sepi pembeli? Pancing dengan jumlah terjual, rating dan ulasan yang banyak, sehingga peringkat toko dan produk semakin bagus.

Hubungi segera: Jasa ulasan Shopee

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer