Perbedaan Jasa Followers Instagram Real dan Bot

Perbedaan Jasa Followers Instagram Real dan Bot


Ketika kita membutuhkan banyak followers untuk akun instagram kita. Ada banyak orang yang menawarkan jasa followers instagram real aktif dan ada pula yang menawarkan jenis followers bot.

Bahkan ada juga beberapa yang menjual jasa followers keduanya. Lalu apa sih sebenarnya followers aktif atau followers Bot itu sendiri? Lebih bagus menggunakan jenis followers mana? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Followers Instagram Real Aktif


Followers instagram real aktif merupakan jenis followers yang di hasilkan dari akun akun aktif. Yang biasanya di tawarkan dengan harga yang cukup mahal. Kenapa mahal? Karena biasanya untuk jenis followers ini melibatkan banyak orang, dengan akun akun aktif mereka.

Jenis followers seperti ini biasanya akan mudah di temukan pada layanan jasa buzzer Instagram. Buzzer sendiri merupakan sebuah team atau kumpulan orang yang tidak di ketahui identitasnya.

Mereka bekerja di balik layar menggunakan banyak akun sosial media. Hampir setiap hari mereka memproduksi akun sosial media, untuk kepentingan pekerjaan mereka.

Kelebihan dari jenis akun ini adalah jumlah followers yang hampir tidak akan pernah drop. Karena buzzer tidak akan pernah mau ribet untuk unfollow akun akun yang pernah mereka follow sebelumnya.


Alasan mengapa harga followers jenis ini sedikit lebih mahal?

Karena melibatkan banyak orang atau team buzzer untuk menambah angka followers tersebut dengan banyaknya akun milik mereka. Dan buzzer sendiri di bayar per orang dari berapa banyak akun yang mereka gunakan.

Sehingga jika di bayar per orang dan per akun, nilainya akan besar sekali jika dalam jumlah followers ribuan.

Itu juga yang menjadi alasan, mengapa buzzer memproduksi banyak akun sosial media. Karena akun akun tersebut akan menjadi aset bagi mereka, semakin banyak akun, maka akan semakin besar penghasilan mereka.

Followers Instagram Bot


Selain dari followers Instagram real aktif, ada juga jenis followers instagram Bot. Biasanya jenis followers ini mudah di temukan karena banyak yang menjualnya.

Namun tentunya ada perbedaan dari kedua jenis followers ini yang harus sobat tahu agar tidak gagal faham.


Followers ini merupakan jenis followers yang di hasilkan oleh sistem. Di mana sistem tersebut memproduksi akun secara massal setiap harinya. Akun akun tersebut di produksi namun tidak pernah aktif di media sosial. Hanya di gunakan untuk menambah jumlah followers seperti ini saja.

Jenis followers ini biasanya murah sekali, namun perlu di ketahui bahwa followers ini mudah drop karena terdeteksi spam. Mengapa bisa terdeteksi spam?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa followers ini di produksi oleh sistem dan tidak pernah di gunakan aktif. Ciri lainnya pun, biasanya tidak memiliki foto profil, postingan dan interaksi.

Sehingga dengan mudah sistem akan menemukan bahwa ini spam.

Di sini admin akan lebih merekomendasikan jenis followers aktif dari buzzer. Sebab followers aktif ini akan mengundang banyak interaksi dan tentunya akan sangat menguntungkan bagi akun kita nantinya.

Mau terkenal dan banyak followers? Mau postinganmu ramai dan viral di sosial media?
Hubungi segera : Jasa Buzzer Instagram

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer