Siap Bersaing Dengan Toko Lain Menggunakan Jasa Optimasi Shopee

Siap Bersaing Dengan Toko Lain Menggunakan Jasa Optimasi Shopee


Untuk setiap orang yang menjual produk di shopee, pasti mengetahui betapa sengitnya persaingan produk di sana. Mulai dari pencarian produk kita yang bersaing dengan produk sejenis dengan toko lain. Siap bersaing dengan toko lain menggunakan jasa optimasi shopee.

Di shopee dan beberapa e-commerce lainnya, kita di haruskan bisa menguasai persaingan kata kunci di kolom pencarian. Sebab potensi pembelian dari kolom pencarian tersebut sangatlah besar.

Saat konsumen mengetikkan kata kunci produk di kolom search, akan di tampilkan rekomendasi produk yang menjadi saingan kita.

Perlu di ketahui, bahwa setiap kata kunci produk di shopee memiliki jumlah pencarian yang besar setiap bulannya. Anda bisa mengeceknya di google keyword planner untuk mengetahui berapa jumlah pencarian kata kunci produk yang anda jual.

Kenapa harus bisa menguasai kolom search?

Seperti yang saya jelaskan tadi, bahwa setiap kata kunci memiliki jumlah pencarian yang cukup besar. Kita beri contoh saja, misal kata kunci produk A memiliki jumlah pencarian 200-1000 orang perbulan nya.

Jika di google, kata kunci tersebut bisa di bagi beberapa bagian. Pertama orang yang mencari produk / butuh produk, orang hanya ingin tahu Informasi produk tersebut, orang mencari gambar produk tersebut dan lain lain.

Baca juga: Jasa Fake Order Shopee Aman Terpercaya

Berbeda hal nya dengan shopee, karena jelas shopee ini adalah aplikasi tempat belanja online. Maka jumlah pencarian 200-1000 orang tersebut merupakan murni 100% orang yang membutuhkan produk dan ingin membelinya.

Dan untuk menghasilkan produk kita paling teratas di shopee, kita harus meng optimasi toko kita supaya bisa menjadi produk jajaran teratas yang di rekomendasikan shopee.

Hadirnya jasa optimasi shopee menjadi kabar baik bagi setiap orang yang ingin mudah optimasi toko dan produk dagangan mereka.

Seperti Apa Jasa Optimasi Shopee?

Jasa optimasi adalah Adalah penyedia layanan jasa yang membantu para pedagang online mengoptimasikan toko shopee mereka. Sedangkan optimasi adalah perbaikkan toko online dengan memaksimalkan tampilan dari mulai tampilan toko online hingga tiap produk pada toko tersebut.

Apa saja yang harus di perbaiki pada toko online kita?

Banyak hal yang perlu di perbaiki agar toko kita bisa menjadi paling unggul. Tentunya untuk bersaing dan menjadi yang terbaik, segala hal yang ada di toko online kita harus di optimasi.

Berikut beberapa point penting yang harus anda rubah agar toko anda memiliki optimasi yang cukup bagus:

Baca juga: Jasa Produk Terjual Shopee Dengan Buzzer

Nama toko

Buatlah sebuah nama toko yang simpel, unik dan mudah di ingat oleh orang lain. Sehingga ketika banyak orang yang menggunakan produk kita, mereka puas dan mudah menceritakan ke orang lain.

Deskripsi Relevan

Selanjutnya isi lah deskripsi toko dengan informasi yang sesuai dengan produk yang anda jual. Atau garis besar dari semua produk yang akan di jual pada umumnya. Sehingga dengan sekali membaca, orang bisa faham tentang isi toko kita.

Gambar Yang Jelas

Selanjutnya yang harus di optimasi juga adalah gambar. Gambar ini menjadi peran penting dalam toko online. Gambar yang jelas, menarik dan mewakilkan informasi produk, bisa membuat orang lebih memilih gambar kita di banding yang lain.

Judul Dan Deskripsi produk

Selanjutnya yang paling penting ada judul dan deskripsi produk. Yang satu ini cukup memiliki peran penting dalam optimasi produk. Buatlah nama produk dan deskripsi yang jelas, mengandung kata kunci target optimasi.

Baca juga: Jasa Ulasan Shopee Terbaik Harga Terjangkau

Isilah deskripsi dengan informasi lengkap mengenai produk yang kita jual, mulai dari warna, isi, dan sebagainya. Jangan sampai ada informasi yang tidak jelas sehingga bisa membuat pembeli kecewa.

Perbanyak Followers Toko

Selanjutnya yang harus di lakukan juga adalah memperbanyak followers toko anda. Ini akan membuat calon pembeli merasa nyaman karena berada di toko yang terpercaya yang memiliki followers banyak.

Tambah Jumlah Terjual

Salah satu yang mendorong sebuah produk menjadi yang teratas adalah jumlah terjual yang banyak. Push terus angka jumlah terjual sampai ribuan produk terjual, supaya menarik kepercayaan konsumen akan produk yang kita tawarkan.

Rating dan Ulasan

Setelah tambah terjual, selanjutnya yang juga perlu di optimasikan adalah rating dan ulasan. Ketiga hal ini menjadi penting sebab ini adalah hal yang perlu di lihat sebelum belanja online.

Dengan jumlah terjual, rating dan ulasan yang banyak, orang akan lebih mudah menjatuhkan pilihan untuk membeli produk kita. Sehingga mampu mendorong optimasi secara alami.

Tidak Semua Optimasi Bisa Di lakukan sendiri

Beberapa hal yang perlu di optimasi di atas, adalah hal hal yang memang penting untuk di perbaiki agar toko kita menjadi yang terbaik. Namun ternyata, ada beberapa point yang tidak bisa di lakukan sendiri.

Point pertama sampai point ke kempat mungkin bisa di lakukan sendiri dengan bekal pengetahuan akan cara optimasi toko online. Namun untuk point ke lima sampai akhir merupakan optimasi yang tidak bisa anda lakukan sendiri.

Anda bisa menggunakan layanan jasa optimasi shopee agar bisa membuat tampilan toko dan optimasi produk menjadi yang terbaik.

Jasa tersebut akan membantu menambah jumlah terjual serta rating dan ulasan dari banyaknya akun yang mereka punya. 

Mau membuat toko terlihat terpercaya dengan banyak followers? 

Mau rating, ulasan dan jumlah terjual banyak?

Hubungi segera: JASA BUZZER SHOPEE

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer