Capai Syarat Monetisasi Youtube Mudah Dengan Jasa Buzzer

Capai Syarat Monetisasi Youtube Mudah Dengan Jasa Buzzer

Banyak orang yang ingin menjadi youtuber karena sangat menjanjikan. Bisa mendapatkan banyak uang dari adsense, endorse, bahkan di kontrak menjadi brand ambassador produk terkenal.

Namun ada hal yang menjadi tantangan, yang mengeliminasi banyak orang. Youtube memberikan syarat bagi mereka yang ingin menjadi seorang konten kreator atau youtuber. Syarat tersebut adalah mencapai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Peran Jasa Buzzer Untuk Monetisasi Channel

Ketika seorang konten kreator ingin mendapatkan uang dari youtube. Mereka harus lolos monetisasi channel terlebih dahulu. Syarat tersebut adalah mencapai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, selama 12 bulan terakhir.

Jika sudah lolos monetisasi tersebut, selanjutnya adalah mendaftarkan diri ke google adsense. Google adsense di sini berperan sebagai perantara antara pengiklan dan pemilik channel. Mereka akan menempatkan iklan yang paling relevan dengan konten kita.

Selain itu, peran google adsense adalah sebagai akun pembayaran adsense yang bisa kita cairkan setiap bulannya jika sudah mencapai nominal lebih dari 1,3 juta.

Tetapi pada kenyataannya, mencapai syarat monetisasi youtube itu lumayan sulit dan menguras tenaga. Tidak sedikit orang yang menyerah karena konten mereka tidak pernah mendapatkan banyak views.

Namun jangan kuatir, karena sekarang ada layanan jasa buzzer youtube yang akan membantu sobat mencapai syarat monetisasi channel 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Buzzer dapat membantu meningkatkan atau menambah berbagai macam hal yang ada pada sosial media maupun media digital seperti youtube.

Apa itu jasa buzzer? Seperti apa peran jasa buzzer? Dan apa manfaat dari jasa buzzer?

Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, ada baiknya kita fahami terlebih dahulu tentang apa itu buzzer.

Buzzer adalah sebuah kumpulan atau team manusia yang bekerja di balik layar, dengan menggunakan banyak akun sosial media sebagai alat kerja mereka.

Mereka memproduksi akun sosial media banyak dengan tapi tidak dengan identitas asli mereka. Baik itu nama, alamat, jenis kelamin dan lain sebagainya. Namun akun sosial media tersebut selalu aktif mereka gunakan.

Baca juga: Peran Jasa Buzzer Indonesia Bagi Para Pelaku Bisnis

Untuk berbagai macam aktifitas sosial media seperti tambah subscriber, jam tayang, like, view, komentar, follow dan yang lainnya.

Dengan banyak nya akun sosial media tersebut, buzzer mampu melakukan itu semua sebanyak yang klien inginkan. Bisa juga buzzer memenuhi syarat monetisasi youtube. Syarat tersebut adalah 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam waktu 12 bulan terakhir.

Peran buzzer akan membantu sobat mendapatkan 1000 subscriber dari banyak akun sosial media mereka. Serta target 4000 jam tayang dengan mudah. Akun tersebut aktif sehingga tidak membuat drop dan terdeteksi spam.

Kekurangan Monetisasi Dengan Jasa Buzzer

Manfaat ketika menggunakan jasa buzzer adalah bisa lolos monetisasi dengan mudah. Namun meskipun channel sudah monetisasi dengan bantuan buzzer, tapi masih ada kekurangan. Apakah kekurangan tersebut?

Dikarenakan pengikut hasil buzzer bukan pengikut organik. Maka banyaknya pengikut tersebut tidak akan menjamin banyaknya penonton pada video-video sobat selanjutnya.

Ketika sudah lolos monetisasi, tentunya sobat ingin mendapatkan banyak uang dari iklan. Dan Iklan tersebut di bayar dari banyaknya penonton atau view dari setiap konten video yang di buat.

Maka PR sobat selanjutnya adalah membuat banyak konten konten kreatif untuk mendapatkan banyak viewers. Sehingga bukan hanya mendapatkan view yang banyak, pengikutnya pun akan bertambah banyak.

Peran jasa buzzer bisa membantu sobat lolos monetisasi dengan mudah. Dan setelah itu, Buatlah konten konten menarik secara konsisten. Maka dengan begitu, semua nya akan membuahkan hasil.

Konsistensi adalah hal terpenting di dalam media sosial. karena dengan konsisten, channel kita akan di anggap hidup dan di rekomendasikan oleh pihak youtube ke pada pengguna yang lain.

Butuh Layanan Jasa untuk membantu mencapai syarat Monet?

Kunjungi Segera: JASA BUZZER YOUTUBE

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer