Jasa Tambah Terjual Shopee Bikin Jadi Star Seller

 

jasa tambah terjual shopee

Jika sebelumnya sudah saya bahas tentang jasa fake order shopee, sekarang akan saya bahas manfaat Jasa Tambah Terjual Shopee bikin jadi star seller. Sekarang ini segalanya serba di permudah, kita bisa mendapatkan apa saja yang kita butuhkan dengan hanya menyentuh layar hp saja.

Dunia teknologi semakin berkembang pesat, semuanya berlomba membuat hal hal yang berguna bagi masyarakat. Contoh nya seperti hadirnya marketplace seperti shopee ini. Saat ini shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia, dengan jumlah pengguna yang banyak sekali.

Pencapai Shopee Indonesia


Seperti yang di lansir di laman detik.com bahwa shopee torehkan sejumlah pencapaian di tahun lalu. Shopee terus berupaya untuk menciptakan ekonomi digital yang terhubung dan inklusif di seluruh wilayah.

Untuk merealisasikan, shopee kerap menghadirkan sejumlah inovasi dan promo kepada para penggunanya. Dan dampak dari itu semua cukup bagus terhadap perkembangan ekonomi digital.


Berdasarkan data internal mereka, tahun lalu mereka mencatat jumlah penjual di luar kota besar tumbuh hingga 70% dibanding tahun sebelumnya.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa shopee ini merupakan tempat yang ramai dan bagus untuk melakukan penjualan dan berbelanja produk di sana. 

Karena shopee ini memiliki banyak fitur yang bagus dan menarik. Tentunya fitur tersebut sangat penting yang sangat menguntungkan kita sebagai penjual dan juga pembeli. Salah satunya seperti fitur peringkat star seller dari shopee.

Apa itu Peringkat Star seller


Star seller adalah sebuah peringkat yang diberikan kepada penjual terpilih dan terpercaya. Yang telah terbukti memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk pembeli.

Program star memberikan keuntungan kepada penjual yang di pilih secara ekslusif oleh shopee. Sebagai pengakuan atas penjualan dan layanan pembeli yang sangat baik.

Penjual yang memenuhi kriteria akan mendapatkan undangan untuk bergabung dalam program star melalui notifikasi dan dapat bergabung dalam program ini jika bersedia.

Kamu bisa mendapatkan tag star yang akan di tampilkan di toko dan produk kamu jika menjadi penjual star seller. Hal ini menjadikan tanda bahwa toko kamu merupakan toko terbaik dan terpercaya yang membuat orang nyaman untuk berbelanja di toko kamu.

Jasa Tambah Terjual Shopee Bikin Jadi Star Seller


Peringkat star di shopee ini merupakan sebuah tanda bahwa toko tersebut toko terpilih yang aman dan terpercaya. Dengan logo star di toko, maka orang tidak akan ragu lagi untuk membeli produk yang ada di toko tersebut.

Karena dengan adanya logo tersebut, merupakan sebuah pengakuan dari pihak shopee bahwa toko kita adalah toko yang memiliki performa yang bagus dan terpercaya. Sehingga akan lebih di rekomendasikan di banding dengan toko sejenis lainnya.

Namun ternyata untuk mendapatkan peringkat tersebut lumayan cukup sulit. Karena kamu harus mengumpulkan jumlah penjualan yang lumayan besar dalam waktu 30 hari.

Dan hal tersebutlah yang menjadi tingkat kesulitan untuk mendapatkan peringkat star. Namun ternyata ada solusi untuk mendapatkan peringkat star seller tersebut dengan menggunakan jasa tambah terjual shopee.


Jasa ini mampu membantu mendapatkan jumlah terjual yang banyak dengan cara yang aman. Jika sebelumnya ramai orang gunakan dengan cara tawar, maka admin sarankan jangan pakai cara tersebut lagi. Karena cara tersebut sudah diketahui dan beresiko banned akun.

Berbeda hal nya dengan menggunakan jasa produk terjual dari jasa buzzer. Karena buzzer ini merupakan kumpulan orang yang memiliki banyak akun media sosial termasuk akun shopee.

Mereka membuat produk terjual dengan cara alami, yang melakukan order produk dari hp yang berbeda-beda dan dari daerah yang berbeda pula. Maka ini 100% aman untuk digunakan.

Jasa Buzzer Indonesia

Untuk sobat yang membutuhkan layanan jasa buzzer, tinggal kunjungi situs buzzeraktif.com. Kami adalah pusat layanan jasa buzzer indonesia terbaik yang sudah berpengalaman sejak tahun 2012.

Mempunyai aset team buzzer yang mencapai ribuan orang, mereka memiliki banyak akun sosial media. Yang mereka gunakan untuk mengerjakan semua jobs dengan profesional.

Kami melayani jasa sosial media seperti jasa buzzer facebook, jasa buzzer instagram, jasa buzzer tiktok, jasa buzzer youtube, jasa buzzer marketplace dan lain lain.

Jasa kami meliputi jasa tambah followers, jasa tambah komentar, tambah subscribe, tambah like, tambah view video, tambah view live streaming, dan masih banyak lagi.

Selain dari itu, buzzer juga bisa mengerjakan hal hal yang membutuhkan banyak orang seperti. Jasa peserta zoom meeting, jasa voting atau polling, jasa isi petisi, jasa download aplikasi, jasa ratting aplikasi, jasa ulasan google maps dan jasa lainnya.

Untuk menghubungi kami, silahkan klik laman berikut: JASA BUZZER INDONESIA



Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer