8 Cara Memperbanyak Follower Tiktok Dengan Mudah

 Tiktok merupakan sebuah sosial media yang saat ini sangat di minati banyak anak muda. Berisi konten video pendek namun sangat menghibur dan membuat setiap penggunanya betah untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Karena banyaknya pengguna yang semakin terus bertambah, ini menjadikan banyak konten kreator melirik aplikasi ini sebagai lahan mencari uang.

Dengan mengumpulkan jumlah followers sebanyak mungkin. Dan membuat konten video menarik sebanyak-banyaknya. Akan menarik banyak uang yang akan datang dengan sendirinya.

Akan ada banyak sekali orang yang ingin bekerjasama dengan kamu, mulai dari endorse produk sampai dengan menjadikan kamu sebagai brand ambassador produk mereka.

Semua itu akan kamu dapatkan jika jumlah followers kamu sudah banyak ya. Nah maka dari itu, penting sekali untuk kamu tahu informasi mengenai cara menambah follower tiktok berikut ini.

cara memperbanyak follower tiktok


Inilah Cara Menambah Follower Tiktok Dengan Mudah Dan Cepat

Berikut ini akan saya jelaskan mengenai dasar untuk membangun sebuah akun yang bagus. Hal ini sangat penting untuk membangun sebuah akun yang sehat dan bisa bersaing di kolom search tiktok.

Tentu ini semua akan berimbas pada penambahan jumlah follower yang akan bertambah dengan luasnya jangkauan audience.

Konten Yang Menarik

Hal pertama yang harus kamu siapkan adalah sebuah ide ide menarik untuk membuat sebuah konten. Ada bagusnya jika kamu menentukan terlebih dahulu sebuah topik pembahasan mengenai channel kamu.

Baca juga: Cara menambah followers instagram dengan cepat

Misalnya kamu membuat sebuah topik memasak, topik mancing mania atau yang lainnya. Biasanya dengan menggunakan topik yang spesifik, akan mempermudah untuk mengumpulkan pengikut dengan minat yang sama.

Optimasi Akun Terlebih Dahulu

Optimasi akun ini sangat penting, di mana akun milik kamu akan terdeteksi dan tampil paling atas ketika orang lain mengetik topik yang kamu bahas. Dengan demikian, kamu akan menghasilkan banyak audience organik yang datang dengan sendirinya.

Hal Pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat sebuah nama yang bagus dan unik. Nama ini bisa saja mengandung kata kunci agar mempermudah tampil di pencarian.

Setelah nama, hal berikutnya yang berpengaruh terhadap optimasi sebuah akun adalah BIO pada profil. Tulislah bio profil kamu dengan benar dan jelas. Jangan lupa juga untuk menyelipkan kata kunci di dalamnya.

Mengikuti Trend Yang Ada

Di tiktok ada sebuah trend dan challenge yang sedang ramai. Silahkan untuk berimprovisasi dengan menuangkan sebuah ide kreatif tentang trend tersebut. Buatlah sebuah konten yang bagus, dengan hastag yang sedang ramai digunakan.

Bisa jadi akun kamu menjadi Fyp dan viral dengan sendirinya. Jika sudah demikian, jangan di tanya masalah follower, karena itu sudah pasti akan bertambah.

Tulis Caption Yang Menarik

Sebuah caption akan sangat membantu untuk mempermudah akun kita muncul di pencarian. Kenapa lagi lagi di bahas tentang pencarian. Karena di pencarian ini, ada ribuan orang yang mencari setiap harinya.

Bayangkan saja, tiktok memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan. Dan dari situ banyak pengguna yang mencari dengan spesifik konten yang mereka inginkan dengan menuliskan kata kuncinya.

Jika kamu sudah menguasai ini, maka akan mudah sekali untuk mendapatkan follower secara cepat.

Hal lain untuk memperbanyak follower tiktok

Kolaborasi Dengan Creator Lain

Hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan banyak follower adalah Kolaborasi. Cara ini sudah banyak di lakukan oleh kreator besar lainnya. Maka kamu jangan sampai tidak melakukannya.

Caranya dengan berkenalan dengan banyak kreator lain, yang memiliki jumlah follower lebih besar dari kamu. Kemudian ajak mereka untuk melakukan sebuah kolaborasi dalam membuat konten.

Dengan memposting di masing-masing akun, maka pengikut dari masing-masing akun tersebut akan mulai penasaran dan mengikuti akun kamu.

Gunakan Hastag

Hal yang mengundang banyak follower selanjutnya adalah penggunaan hastag yang relevan. Penggunaan hastag ini mungkin terlihat biasa saja. Tetapi ternyata besar pengaruhnya terhadap konten kita.

Baca juga: Aplikasi penambah followers Instagram

Hastag sendiri merupakan sebuah tagar yang di buat untuk mengumpulkan jenis konten yang sama di satu tagar. Jadi ketika orang mencari tagar kemungkinan video kita untuk dilihat banyak orang sangat besar sekali.

Apalagi jika kamu sering menggunakan tagar yang sedang viral saat ini. Bisa saja kamu menggunakan tagar-tagar yang lagi viral, akan tetapi tetap menuliskan tagar yang relevan dengan video yang kamu buat.

Gunakan Sound Viral

Selain tagar ternyata di tiktok ini ada yang namanya sound. Di mana dengan sebuah sound yang sedang trend saat ini. Konten yang kamu buat bisa terkena imbasnya untuk mendapatkan audience yang lebih besar.

Maka dari itu, penting sekali untuk menentukan sebuah sound terbaik saat membuat konten. Carilah sound yang saat ini sedang viral dan digunakan banyak orang.

Komentar di Video Fyp

Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah rajin berkomentar. Baik itu di setiap postingan sendiri atau di postingan orang lain. Terutama komentar di setiap video Fyp orang lain.

Ketika kita berkomentar di tempat-tempat yang ramai, maka kesempatan untuk mencuri rasa penasaran audience sangat besar.

Dengan demikian, sebagian dari mereka pasti akan mulai mengikuti mu karena penasaran.

Itulah Pembahasan mengenai 8 Cara memperbanyak follower tiktok dengan mudah. Cara tersebut merupakan dasar untuk mendapatkan pengikut yang permanen. Mengikuti berdasarkan jenis konten yang kamu buat.

Dengan demikian, mereka akan tetap anteng dan aktif di setiap postingan kamu nantinya.

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer